Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Senjata Avanza Baru buat Menarik Minat Konsumen

Aris F Harvenda - Rabu, 29 Juli 2015 | 14:58 WIB

Jakarta, Otomania – Sebagai penguasa pasar MPV sejuta umat, Avanza yang bakal hadir dengan tampilan baru tentunya sangat dinanti konsumen. Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor sedikit membocorkan empat kelebihan desain baru MPV bawah yang mengemban tugas sebagai kendaraan keluarga terlaris.

“Pertama, penampilan. Lebih responsif terhadap keinginan konsumen baik bentuk dan fungsinya,” kata Samulo, seperti ditulis KompasOtomotif, Rabu (29/7/2015).

Senjata kedua, adalah mesin yang sudah mengadopsi teknologi katup variabel ganda (dual Variable Valve Timing with Intelligence/VVT-i). “Lebih hemat bahan bakar, tapi power lebih baik. Produk ini jadi lebih hijau,” ujar Samulo.

Ketiga, interior dirancang lebih baik, tingkat kesenyapannya lebih tinggi untuk kenyamanan penumpang. Terakhir, pengendalian MPV yang punya sistem gerak roda belakang ini diklaim membaik.

Kelebihan-kelebihan tersebut bisa jadi modal jualan wiraniaga, kendati sebenarnya bukan informasi baru untuk diketahui. Pasalnya, spesifikasi Grand New Avanza sudah bocor sebelumnya. Meski begitu penjelasan resmi dari TAM kini menjadi konfirmasi kelahiran Avanza terbaru sudah semakin dekat.

“Hari ini kita sudah keluarkan teaser. TAM akan segera luncurkan,” kata Samulo yang masih belum mau membeberkan jadwal resmi.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa