Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iklan Toyota Grand New Avanza dan Veloz Muncul di Koran

Agung Kurniawan - Selasa, 28 Juli 2015 | 15:27 WIB

Jakarta, Otomania - Setelah berbagai bocoran informasi menyangkut model big minor change Avanza mengalir sejak bulan lalu, akhirnya Toyota indonesia, Selasa (28/7/2015) mulai membuka tabir rahasianya. Kepastian ini diperlihatkan lewat iklan setengah halaman full colour di halaman tiga, harian Kompas, hari ini.

Meski belum resmi diluncurkan, pada iklan ini, terlihat kalau kedua sosok andalan Toyota Grand New Avanza dan Veloz sama-sama diperkenalkan. Meskipun belum foto penuh, tapi kemunculan masing-masing setengah bodi kedua model ini, cukup mengobati rasa penasaran calon konsumen "MPV sejuta umat" ini.

"Setelah beberapa waktu lalu kami belum bisa bicara, sekarang saya bisa bilang memang benar Toyota sudah menyiapkan versi penyegaran dari Avanza dan Veloz," ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada Otomania, Selasa (28/7/2015).

Dalam iklan ini, Toyota juga mengonfirmasikan kalau Grand New Avanza dan Veloz terbukti menggunakan mesin teknologi baru, dua VVT-i. Beberapa informasi lain yang dilaim melekat mesin baru ini adalah, innovative technology, soundproof enhacement, fuel efficiency, performace by torque, dan eco friendly.

Ketika ditanya kepada Samulo, apakah peluncuran Grand New Avanza dan Veloz ini akan dilakukan 12 Agustus mendatang?

"Soal waktu peluncuran nanti dulu, pasti akan diinformasikan lebih lanjut. Pastinya, kami sudah siapkan dalam waktu dekat," ucap Samulo, mengakhiri pembicaraan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa