Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iklan Video Grand New Avanza Bocor!

Agung Kurniawan - Sabtu, 25 Juli 2015 | 06:05 WIB
No caption
No credit
No caption
Jakarta, Otomania – Satu demi satu bocoran kelahiran Avanza baru terus deras mengalir mendekati rencana waktu peluncurannya, 12 Agustus 2015. Kali ini, tayangan video berdurasi 20 detik beredar di internet. Entah disengaja atau tidak, metode "piritan" Toyota ini cukup berhasil mendongkrak animo konsumen.

Strategi ini bisa sengaja diambil Toyota karena stok MPV "sejuta umat" ini sudah ludes di pasar domestik Indonesia. Sedangkan pasokan harus menunggu sampai Grand New Avanza mulai distribusi awal Agustus mendatang. Animo terjaga, konsumen bisa menunda pembelian sampai Avanza "minor big change" itu resmi diluncurkan ke pasar.

Kembali ke bocoran video yang berhasil ditemukan, pada tayangan ini ada tulisan, “hanya untuk penggunaan internal Toyota”. Sepertinya, video ini merupakan penggalan iklan televisi yang sengaja dibocorkan terlebih dahulu pada tim pemasaran internal perusahaan. Video dengan kualitas gambar buram ini terbit di media sosial, Kamis (23/7/2015), seperti dikutip dari KompasOtomotif, Jumat (24/7/2015).

Dalam video menampilkan sosok Avanza dengan kelir baru Nebula Blue mirip seperti unit dalam spyshot yang beredar awal Juni lalu. Selain warna itu, Grand New Avanza juga punya tujuh pilihan warna lain yaitu Silver Mica Metallic, Black Metallic, White, Dark Red, Grey Metallic, Champagne Metallic, dan Dark Brown.

Setidaknya ada empat unsur pendukung revisi desain Avanza, yaitu “semakin modern & elegan”, “lebih percaya diri”, “interior mewah dan audio canggih", serta “elegant warm brown interior”. Keempatnya bisa jadi acuan poin kelebihan Avanza baru untuk memaksimalkan penjualan.

Desain eksterior Grand New Avanza semakin jelas terlihat, bahkan sampai ke buritan yang belum terlalu terekspos sebelumnya. Lekuk bodi belakang termasuk bemper tetap sama, namun menggunakan desain lampu baru, tambahan krom yang berhimpitan dengan reflektor di kanan dan kiri.

Simak video berikut ini:

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa