Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Foto Avanza Veloz Baru Juga Bocor Lagi

Agung Kurniawan - Kamis, 9 Juli 2015 | 06:53 WIB
Jakarta, Otomania - Selain berhasil mendapatkan bocoran tampilan Avanza baru, sosok lain yang ditangkap kamera adalah varian tertinggi, Veloz. Dari dua foto yang dikutip dari Kompasotomotif, Kamis (8/7/2015), terlihat ada perbedaan signifikan antara kedua tampilan.

Perbedaan tampilan ini sudah dilakukan Toyota untuk varian termewah Avanza, yakni Veloz pada model saat ini. Tapi, untuk model dengan label "Big Minor Change" ini, ubahan kedua varian semakin signifikan.

Secara kasat mata, Veloz akan mendapat desain bemper dan gril baru, berbeda dengan tipe Avanza lain, yakni E dan G (pada foto sebelumnya). Sosok ini bahkan mirip dengan gambar yang pernah bocor sebelumnya di awal Juni lalu, berkelir biru.

Memang belum pasti, bagaimana strategi pemasaran Toyota dalam memasarkan Avanza baru ini. Tapi, lewat kedua sosok Avanza yang berhasil diabadikan, jelas akan ada perbedaan segmentasi, biasanya dicerminkan lewat banderol dan paket kelengkapan fitur yang lebih tinggi.

Sama seperti gambar sebelumnya, foto Veloz kali ini sepertinya juga diabadikan ketika diujung lini produksi milik PT Astra Daihatsu Motor (ADM), di Karawang, Jawa Barat.

Rencananya, Toyota akan melepas Veloz dengan pilihan mesin lebih kecil, 1.3L. Artinya, varian termewah Avanza ini bakal lebih banyak pilihannya dari apa yang ditawarkan saat ini, yakni hanya dua tipe, standar dan Luxury dengan mesin masing-masing berkapasitas 1.5L.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa