Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap, Ini Tanggal Peluncuran Avanza Terbaru

Azwar Ferdian - Senin, 22 Juni 2015 | 08:59 WIB
Jakarta, Otomania — Kabar tentang akan meluncurnya Toyota Avanza "major change" semakin terkuak. Bila tampilan wajah Avanza terbaru itu sudah lebih dulu mencuat, kali ini ada informasi mengenai jadwal peluncurannya.

Otomania coba menelusuri info-info baru terkait Avanza ini, hingga memperoleh tanggal pasti peluncuran. Kabarnya, Toyota Astra Motor (TAM) akan meresmikan peluncuran pada 12 Agustus 2015. Setelah itu, lima diler besar Toyota di Indonesia akan serentak menggelar promosi dan pemasaran.

"Setelah diluncurkan oleh Toyota Astra Motor (TAM), diler serempak punya acara pada 13, 14, 15 Agustus. Nanti komunitas juga ikut bikin di empat kota, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya," ungkap seorang narasumber kepada Otomania.

Sumber lain menyatakan, peluncuran Avanza akan dibalut dengan perayaan HUT ke-70 Republik Indonesia. Kabar waktu peluncuran yang diperoleh semakin menguatkan rencana perayaan ini.

Rumor tentang sosok baru Avanza telah banyak bergulir setelah beberapa foto spyshot beredar di internet. Dari foto yang diduga tipe (menengah) G itu, Avanza tampak tampil lebih segar dengan banyak modifikasi di bagian wajah. Sumber yang sama juga menyebut, varian teratas, Veloz, bakal punya tampilan lebih mewah dan akan meluncur pada jadwal TAM.

Seperti biasanya, perubahan dengan kadar yang sama akan berlaku untuk saudara kembar Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, yang juga akan lahir pada hari peluncuran oleh TAM.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa