Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza "Facelift" Bakal Digeber Usai Peluncuran

Azwar Ferdian - Sabtu, 6 Juni 2015 | 08:36 WIB
Jakarta, Otomania - Toyota Indonesia benar-benar ingin kembali menegaskan status Avanza sebagai pemegang segmen mobil multiguna bawah (low MPV), di tengah ketatnya persaingan yang ada saat ini.

Selama ini Avanza memang masih mendominasi penjualan segmen low MPV, meski harus terkikis dengan kehadiran pesaing seperti Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga. Langkah pertama Toyota dengan meluncurkan model facelift yang dijadwalkan akan meluncur Agustus mendatang.

Tak hanya perubahan minor, wajah depan Avanza dibuat berbeda dengan model yang ada saat ini, sedangkan bagian belakang juga berbeda. Sementara info yang beredar Avanza juga akan mendapatkan ubahan pada mesin dan tambahan fitur baru penunjang berkendara.

Selesai peluncuran, penjualan Avanza facelift ini akan langsung digeber. Sumber Otomania dari jaringan diler Toyota di Jakarta menyebutkan, nantinya bakal ada event khusus untuk memperkenalkan Avanza terbaru di kawasan Senayan, Jakarta, selama dua hari. Strategi pengenalan ini juga pernah dilakukan Toyota saat memperkenalkan Agya kepada konsumen di Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

Selepas itu, mobil sejuta umat tersebut pastinya juga akan langsung menjadi andalan pada ajang pameran otomotif nasional.

Baca juga:
1. Mesin Avanza masih buatan Daihatsu
2. Mesin baru Toyota Avanza facelift
3. Ubahan pada bagian depan Avanza
4. Begini bagian belakang Avanza
5. Veloz pakai mesin 1,3 liter
6. Perkiraan harga Avanza facelift
7. Avanza facelift sudah pakai ABS

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa