Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perkenalkan, Grand New Avanza dan Veloz

Agung Kurniawan - Kamis, 23 Juli 2015 | 08:37 WIB

Jakarta, Otomania – Satu lagi bocoran terbaru soal model terlaris Toyota Indonesia kembali terungkap. Kali ini, sosok Toyota Avanza dan Veloz diunggah di salah satu media sosial, terungkap kalau keduanya akan menyandang nama tambahan, "Grand New".

Dari foto tersebut, fakta baru menunjukan kalau Avanza dan Veloz akan seperti dua model yang berbeda. Desain keduanya jelas dirancang lebih modern, membuat model Avanza yang kini masih beredar seperti ketinggalan zaman.

Bocoran ini terlihat seperti materi presentasi kedua model penyegaran Avanza dan Veloz. Fakta ini menunjukan sekaligus kalau rencana peluncuran Grand New Avanza dan Grand New Veloz pada Agustus 2015, tetap berjalan sesuai jadwal.

Dari sebagian tulisan yang tertera pada foto tersebut, Toyota Astra Motor (TAM) yakin Grand New Avanza bisa tetap mempertahankan dominasinya sebagai model terlaris sekaligus MPV terfavorit di Indonesia.

Pekan depan TAM akan menggelar presentarsi produk kepada diler dan perusahaan pembiayaan. Kemungkinan besar, spesifikasi dan harga Grand New Avanza akan terkuak, angka cicilan bisa diumbar, dan peminat sudah bisa memesan. Bahkan, sejumlah diler sudah membuka pesanan tidak resmi bagi konsumen yang berminat membeli Grand New Avanza atau Grand New Veloz.

Hingga saat ini bocoran informasi tentang Avanza terus mengalir sebelum peluncuran pada 12 Agustus nanti. Model yang diproduksi Daihatsu di Indonesia bersama Xenia ini akan menggendong mesin 1.3L dan 1.5L yang sudah dikembangkan, fitur Anti-Lock Braking System untuk semua tipe, headunit layar sentuh sebagai kelengkapan standar, dan punya pilihan warna baru.

Editor : Agung Kurniawan
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa