Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dicari, Karya Motor Kustom Terbaik 2018

Donny Apriliananda - Rabu, 28 Maret 2018 | 17:45 WIB
Suryanation Motorland
Suryanation Motorland

Jakarta, Otomania.com – Untuk keempat kalinya, ajang pencaraian sepeda motor kustom terbaik Suryanation Motorland siap digelar. Tahun ini, Suryanation mengambil tema “Live To Inspire” yang akan dihelat di tujuh kota besar Indonesia.

“Suryanation Motorland pertama kali hadir pada 2015, memberikan wadah bagi pencinta roda dua dan penggiat kustom untuk terus berkreasi dan menginspirasi. Memasuki tahun keempat, kami masih konsisten menjadi inspirasi penggiat custom culture dan pencinta roda 2 dengan tema Live To Inspire,” kata Hendyanto, Suryanation Committee PT. Gudang Garam Tbk, dalam siaran resminya, Rabu (28/3/2018). 

Tujuh kota akan menjadi tuan rumah Suryanation Motorland, yakni Palembang, Medan, Tangerang, Semarang, Denpasar, Makassar, dan final di Surabaya. Seri pertama akan dimulai pada 14 April mendatang. 

(Baca Juga: Happy Ending Builder Indonesia Petik Ilmu dari Negeri Pizza)

Karya-karya jebolan Suryanation sudah mendapat apresiasi dari para builder internasional dalam ajang International motor bike Expo di Verona, Italia. Tahun ini penyelenggara akan membuat ajang makin meriah dan bergengsi.

Custom Bike Contest masih menjadi sajian utama yang akan mempertemukan hasil karya terbaik dari tiap kota. Total ada beberapa kelas yang akan disajikan, yakni Street Cub/Choppy Cub, Chopper/Bobber U250, Cafe Racer, Scrambler/Tracker U250, Chopper/Bobber A250, Scrambler/Tracker A250, Sport FFA, Matic Custom, Free For All, dan Exhibition Class.

Motor terbaik akan langsung dinilai oleh builder profesional, seperti Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

“Kami berharap semakin banyak builder-builder yang akan mengikutsertakan karya-karya terbaik mereka di ajang Suryanation Motorland tahun ini dan menjadikan dunia custom culture Indonesia terus berkembang sekaligus menikmati acara yang sangat dekat dengan dunia mereka,” tutup Hendyanto.

Berikut jadwal penyelenggaraanya Suryanation Motorland :

Palembang    14 April 2018
Medan          28 April 2018
Tangerang     12 Mei 2018
Semarang     11 Agustus 2018
Denpasar      25 Agustus 2018
Makassar       8 September 2018
Surabaya (Big Bang Event)     29 - 30 September 2018

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa