Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

9 Builder Indonesia Timba Ilmu di Italia

Donny Apriliananda - Kamis, 11 Januari 2018 | 18:20 WIB
Para builder pemenang Suryanation Motorland
Para builder pemenang Suryanation Motorland

Otomania.com – Keluar sebagai jawara Suryanation Motorland 2017, seluruh pemenang Best of The Best Suryanation siap meluncur ke Motor Bike Expo ke-10 di Verona, Italia. Ajang ini akan diadakan pada 18-21 Januari 2018.

Brand Manager Surya Ari Kusumo Wibowo, mengatakan tujuan dari perjalanan ini merupakan apresiasi bagi para builder Tanah Air yang telah menghasilkan karya-karya terbaik di 2017.

“Dengan perjalanan ini kami harap mereka mendapatkan pengalaman dengan melihat langsung perkembangan roda dua di Eropa. Sehingga nantinya para pemenang bisa mendapatkan inspirasi dari karya-karya builder dunia di sana,” ucap Ari dalam siaran resminya, Kamis (11/1/2018).

(Baca Juga: Ditawar Rp 100 Juta, Yamaha NMAX ini Termahal di Dunia)

Gelaran Motor Bike Expo merupakan salah satu pameran motor terbesar di Eropa. Banyak bran-bran motor dunia ikut berpartisipasi dan memanfaatkan ajang tersebut untuk meluncurkan produk terbarunya.

Beberapa builder internasional juga akan hadir dalam acara, mulai dari Arlen Ness, Roland Sands, Go Takamine, Cole Foster, dan Winston Yeh.

Salah satu hasil garapan builder Indonesia di Suryanation Motorland.
Salah satu hasil garapan builder Indonesia di Suryanation Motorland.
Mereka akan memamerkan hasil karya terbaru untuk pertama kalinya, sehingga dipastikan acara ini akan dipenuhi oleh pecinta roda dunia dari seluruh dunia.

“Dengan melihat langsung hasil karya dan juga kesempatan untuk bertemu dengan builder dunia tentu akan memberikan pengalaman bagi para pemenang Best of The Best Suryanation Motorland,” ucap Ari.

(Baca Juga: Aturan Modifikasi dari Kepolisian, Cek Mana yang Dilarang)

Apresiasi Suryanation ini bukan untuk pertama kalinya, tahun lalu, para pemenang diajak ke acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan mendapatkan banyak pengalaman serta inspirasi.

Berikut sembilan pemenang Suryanation Motorland 2017 :
1.Siar dengan motor Kawasaki KZ 200 berkonsep Srambler/Tracker – Best of The Best Medan
2.Rio Gustav dari 58 Work dengan Bajaj Super 150 berkonsep Tracker ala motor Ojek Kayu – Best of The BestPalembang
3.Ari Supriyanto dari Protechnics Workshop dengan Yamaha Scorpio berkonsep Srambler/Tracker – Best of The Best Tangerang
4.Rizal dengan motor berbasis mesin VX1900 tahun 2008 berkonsep Pro Street Chopper – Best of The Best Semarang
5.Bayu Setia W dengan motor Honda Tiger berkonsep Scrambler Tracker – Best of The Best Banjarmasin
6.Syahril dengan Harley Sportster XL 1200 tahun 2006 berkonsep Pro Street – Best of The Best Makasar, dan
7.Alit Juliarta Murdha  dan Kedux Garage dengan motor HD Softail tahun 1996 dengan konsep Chopper – Best of The Best Denpasar
8.Lufti Ardika dan Queen Lekha Chopper dengan motor HD Shovelhead tahun 1979 dengan konsep traditional chopper – Best of The Best Surabaya
9.The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017, Lufti Ardika – Harley Davidson Shovelhead tahun 1979 dengan konsep traditional chopper

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa