Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bertemu Scrambler dari Benelli

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 17 Agustus 2017 | 18:25 WIB
Benelli Leoncino hadir di GIIAS 2017
Otomania
Benelli Leoncino hadir di GIIAS 2017

Tangerang, Otomania.com - Merek sepeda motor asal Italia Benelli memanfaatkan pameran otomotif GIIAS 2017 untuk membawa satu model terbaru. Model ini mengguanakan gaya srambler yang saat ini sedang digandrungi penggila sepeda motor.

Model tersebut bernama Leoncino. Dari spesifikasi motor ini menggunakan mesin 499,6 cc inline 2 silinder dengan pengidingin air. Transmisinya pakai enam percepatan. Mesin ini menyemburkan tenaga sebesar 47 hp pada 8.500 rpm dan torsi 45 Nm pada 4.500 rpm.

Dari desain, motor yang diproduksi di China ini menarik dilihat, mengingatkan pada model Scrambler Ducati yang memiliki lahan pameran di seberangnya. Berbalut cat merah motor ini menggunakan suspensi depan 50 mm upside down dan suspensi belakang shock breaker adjustable.

Benelli Leoncino hadir di GIIAS 2017
Otomania
Benelli Leoncino hadir di GIIAS 2017

Lantas berapa harganya? Ternyata motor ini belum dihadirkan secara resmi oleh Benelli Indonesia.

"Belum ada harganya. Ini masih dipamerkan untuk melihat respon pengunjung. Baru akan kita luncurkan tahun depan," ucap tenaga penjualan di pameran Benelli, Rabu (16/8/2017).

Leoncino diperkirakan hadir di pasar India pada November tahun ini. Disana motor sport ini dibanderol Rp 104 jutaan. Kira-kira berapa harga yang akan dipasangkan untuk motor ini di Indonesia?

Benelli Leoncino hadir di GIIAS 2017
Otomania
Benelli Leoncino hadir di GIIAS 2017

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa