Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengunjung Bisa "Test Drive" Benelli di IIMS

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 20 Agustus 2015 | 09:14 WIB

Jakarta, Otomania – PT Benelli Motor Indonesia (BMI) menghadirkan model-model andalannya di gelaran Indonesia International Motor Show, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Setidaknya ada sekitar 11 line up yang dihadirkan, antara lain, TNT 250, Eagle, Seta Caffenero, New Caffereno, Zenzero, Zafferano, Phyton, BN 600, TNT 899, dan TNT Cafe Racer.

“Kita sediakan deretan produk terbaik dari Benelli. Selain itu, kita sediakan test ride untuk TNT 250, jadi bagi yang ingin tahu ketangguhannya bisa langsung dijajal,” ujar Steven Kentjana Putra, Director BMI, Rabu (19/8/2015).

Kemudian, lanjut Steven, bagi yang sudah menggunakan sepeda motor Benneli, di booth disediakan seluruh perlengkapan mulai dari apparel, aksesori, hingga spare part. “Maka dari itu, tidak perlu ragu lagi untuk datang, bisa langsung menjajal sepeda motornya, sekaligus jika ingin melakukan pembelian akan diberikan harga yang bersahabat,” ujar Steven.

Produk andalan

Steven mengatakan kepada Otomania, produk yang jadi andalan Benelli pada pameran kali ini yaitu TNT 250 yang dibanderol dengan harga Rp 45,9 juta dan Custom Eagle 250 seharga Rp 39 juta. “Sepeda motor sport saat ini di Indonesia memang sedang diminati oleh masyarakat Indonesia, jadi target kami produk Benellli ini bisa menjadi ujung tombak penjualan Benelli di Indonesia,” ujar Steven.

Steven menambahkan, performa TNT 250 memang tidak direkomendasikan jika mengidolakan jenis mesin responsif balap, tapi jika untuk ketahanan atau touring sangat bisa diandalkan. “Untuk ketahanan touring Benelli jagonya, dan bisa diandalkan,” ujar Steven.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa