Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan X-Trail Paling Mewah Terkuak di IIMS 2015

Erwin Hutapea - Rabu, 19 Agustus 2015 | 17:05 WIB

Jakarta, Otomania — New X-Trail Ultimate tampil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015). PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan edisi khusus yang dijual terbatas itu sekaligus membuatnya menjadi maskot pameran otomotif tahunan tersebut.

Bagi calon pembeli yang ingin memiliki X-Trail dengan penampilan dan fitur lebih lengkap itu cuma tersedia 6 unit. "Kami berkomitmen menghadirkan inovasi baru untuk pelanggan. Model ini untuk orang yang ingin tampil berbeda," ucap GM Strategi Pemasaran NMI, Budi Nur Mukmin, seperti dikutip Kompas Otomotif, di Hall A JIExpo, Kemayoran, Rabu.

Penampilan baru dengan penambahan body kit membuatnya semakin menarik. Di dalam, terdapat head unit layar sentuh 8 inci dilengkapi fitur DVD, sistem navigasi, dan Bluetooth. Harga untuk tipe ini menjadi Rp 457,1 juta on the road Jakarta.

Program
Selama IIMS 2015, NMI menawarkan program penjualan khusus. Setiap pembelian X-Trail, Serena, dan Juke, konsumen mendapat gratis asuransi dan jasa servis selama 2 tahun. Pembelian seluruh produk Nissan berkesempatan mendapat lucky dip berupa iPhone 6+.

Untuk menghibur pengunjung, Nissan menyiapkan deretan artis terkenal Indonesia, seperti Sandi Sondhoro (22 Agustus), Gio Idol (23 Agustus), The Shine (29 Agustus), serta Virzha (30 Agustus).

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa