Nissan March Menggoda Lewat Kelir Baru

Agung Kurniawan - Rabu, 19 Agustus 2015 | 06:21 WIB

Tangerang, Otomania - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sepertinya masih belum mau unjuk gigi lewat model konsep atau generasi baru di pameran otomotif nasional di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Merek terbesar kedua di Jepang ini justru mengandalkan model-model yang sudah ada, tapi lewat beberapa sentuhan baru.

Salah satunya, yang berhasil dijumpai Otomania pada saat persiapan stan pameran, Selasa (18/8/2015) adalah March. Meski bukan model baru, mobil kota andalan Nissan ini terlihat mudah jadi pusat perhatian di barisan depan model lain. Kelir biru muda, menjadi penyebabnya.

Warna baru ini sebelumnya belum pernah ditawarkan sebelumnya oleh Nissan, tapi di pameran kali ini, coba dijajakan ke calon konsumen. Sosok March biru muda terlihat lagi dipoles oleh sejumlah orang yang bertugas menyiapkan unit, sehingga terlihat kinclong pada saat pameran mulai bergulir, sejak Kamis (20/8/2015).

Belum ada informasi tambahan menyangkut harga, apalagi spesifikasi yang berubah. Namun, jika melihat sosoknya yang sama dengan model yang sudah ada, pesimis kalau memang sampai ada ubahan spesifikasi!


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa