Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukti Eksistensi Benelli di Indonesia

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 19 Agustus 2015 | 18:20 WIB

Jakarta, Otomania
— PT Benelli Motor Indonesia (BMI) untuk pertama kalinya hadir pada pameran otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Keikutsertaan ini merupakan bentuk dari komitmen Benelli untuk bisa terus eksis di Indonesia.

“Kemarin teman-teman wartawan banyak yang bertanya bagaimana komitmen kami, saat ini bisa kita jawab, salah satunya dengan mengikuti pameran ini. Selain itu, kami bisa semakin mendekatkan diri kepada konsumen,” ujar Steven Kentjana Putra, Director BMI, saat dijumpai rekan media, Rabu (19/8/2015).

Selain itu, lanjut Steven, dalam waktu dekat ini Benelli akan membuka diler baru di Riau, Lampung, Madura, dan Karawang Barat. Pengoperasian jaringan baru ini akan semakin memperkuat jaringan Benelli di Indonesia.

“Jika menyebut beberapa merek banyak saja yang datang kemudian hilang, namun kami tidak ingin hal tersebut terjadi. Maka dari itu, jaringan diler maupun layanan purnajual akan terus diperkuat,” ujar Steven.

Syarat rekanan

Steven melanjutkan, demi terus memperluas lingkup bisnis Benelli di Indonesia, merek sepeda motor asal Italia ini membuka kesempatan bagi investor untuk bergabung. Siapa saja yang berminat boleh mengajukan proposalnya.

“Yaitu jika memiliki bengkel, nanti bisa kita survei terlebih dahulu. Jika sesuai, kita akan referensikan sebagai bengkel resmi Benneli.

Jika berkembang dan memiliki potensi bagus, pihak Benelli akan menaikkan statusnya untuk penjualan spare parts, dan kemudian akan meningkat lagi menjadi diler resmi. “Sangat mudah menjadi diler Benelli, langsung menghubungi saja. Kita berikan dengan mudah dan tidak dipungut biaya apa-apa," ujar Steven.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa