Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Indonesia Hadirkan 3 Senjata Baru

Stanly Ravel - Rabu, 19 Agustus 2015 | 15:57 WIB

Jakarta, Otomania — PT Ford Motor Indonesia, Rabu (19/8/2015), secara resmi meluncurkan tiga produk terbarunya, yakni All New Ford Ranger, Everest, dan Focus 1.5L Ecoboost, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Ketiga model berbeda segmen ini sama-sama dilepas bersamaan sehingga diharapkan mampu mendorong penjualan paruh kedua tahun ini.

Generasi terbaru Everest menawarkan perubahan desain secara menyeluruh, menggantikan model sebelumnya. Desain modern plus lebih kaya fitur baru membuat Everest memiliki nilai tawar tinggi bagi konsumen.

Ford secara resmi meluncurkan generasi baru Everest dengan dua tipe pilihan, yaitu Trend 4x2 2.2L Duratorq TDCi AT dengan harga Rp 560 dan versi Titanium Plus 4x2 2.2L Duratorq TDC-i AT yang dipasarkan sebesar Rp 634 juta.

Untuk New Focus 1.5L datang dengan mesin baru berteknologi Ecoboost yang memiliki performa tinggi dan sisi efisiensi terbaik di kelasnya. Ford Indonesia melepas hatchback sporty ini dengan tiga pilihan tipe.

Tipe terendahnya, Trend Ecoboost dipasarkan sebesar Rp 403 juta, sedangkan tipe sport Ecoboost dipasarkan dengna harga Rp 441 juta. Tipe Titanium sedan menjadi varian tertinggi dengan harga Rp 485 juta.

Sementara untuk Ranger dipasarkan dengan enam pilihan tipe. Rentang harga ditawarkan mulai dari Rp 314,8 juta untuk tipe terendah sampai Rp 488 juta untuk tipe tertinggi DC 3.2 L Diesel High Wildtrak 4x4 AT.

"Melalui strategi One Ford, kami terus meningkatkan portofolio produk kami di sini dengan memperkenalkan kendaraan dan teknologi kelas dunia terbaru," ucap Bagus Susanto, Managing Director FMI, saat sesi peresmiannya di JIExpo Kemayoran.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa