Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenalkan, VW Polo 1.2 Turbo pada IIMS 2015

Stanly Ravel - Rabu, 19 Agustus 2015 | 11:29 WIB

Jakarta, Otomania — Volkswagen Indonesia sebagai peserta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 sudah lengkap membawa jajaran line-up nya di Hall D JIExpo, Kemayoran. Salah satu yang menarik adalah kehadiran VW Polo dengan mesin baru yang siap diluncurkan dengan harga kompetitif.

VW Polo datang dengan mesin baru yang lebih kecil, yaitu 1.200 cc Turbo Stratified Injection (TSI). Untuk harga, Marketing and Head Public Relations Volkswagen Indonesia Rully Johan sempat membocorkan kisarannya, yaitu Rp 250 jutaan.

Dari hasil pantauan singkat saat proses loading, bentuk desain dan tampilannya tidak berbeda dengan Polo sebelumnya. Bahkan adanya garnis krom yang membentang di bawah gril membuatnya tampil berkelas. Dibanderol dengan harga yang lebih rendah, Polo bisa bersaing dengan hatchback Jepang yang sudah lama menguasai pasar di Indonesia.

Bicara soal spesifikasi, meski menggunakan mesin yang lebih kecil dari versi sebelumnya, tetapi dengan teknologi TSI, bisa dipastikan tidak kalah agresif. Belum lagi ditunjang dengan transmisi DSG 7 percepatan khas VW.

Sama dengan produk lainnya, Polo 1.2l TSI ini juga akan diluncurkan seusai seremoni pembukaan IIMS yang akan dilakukan oleh Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, Selasa (19/8/2015).

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa