Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Ford Ranger Tiba di Kemayoran

Stanly Ravel - Selasa, 18 Agustus 2015 | 16:39 WIB

Jakarta, Otomania - Rencana PT Ford Motor Indonesia (FMI) memboyong SUV terbarunya, All New Everest, dalam ajang Indonesia International Motor Show 2015 bisa dipastikan. Dari pantauan Otomania hari ini (18/8/2015), All New Everest sudah menampakan diri di booth merek asal Amerika Serikat ini.

Meski baru New Everest yang menampakan diri, tapi recananya FMI sendiri akan membawa dua produk lainnya yaitu New Ranger dan New Focus. Generasi terbaru SUV tertinggi FMI ini datang dengan beragam fitur baru yang lebih modern dari generasi sebelumnya.

Ford akan meluncurkan Everest terbaru untuk pasar Indonesia dengan mesin baru yaitu disel Duratorq 4-silinder 2.200 cc mengantikan mesin sebelumnya yang lebih besar, 2.500 cc. SUV yang memiliki basis sama dengan All New Ranger sudah dipersenjatai bergam perangkat modern baru seperti, Terrain Management System, Curve Control, Blind Spot Information System plus Cross Traffic Alert, Roll Stability Control, dan pengaturan posisi jok secara elektrik.

Bagi yang penasaran anda bisa kunjungi booth Ford yang ada di Hall A pada 20 Agustus mendatang. Disini Ford bersanding dengan beberapa merek roda empat lainnya seperti Nissan-Datsun, Toyota, Honda, Chevrolet, Kia, dan Honda.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa