Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Persiapan IIMS 2015

Stanly Ravel - Selasa, 18 Agustus 2015 | 16:22 WIB

Jakarta, Otomania — Indonesia International Motor Show 2015 siap untuk digelar pada Rabu (19/8/2015). Hari ini, sejumlah peserta mulai memadati ruang pameran untuk melakukan segala persiapan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dari pantauan Otomania, baik peserta outdoor maupun indoor tengah sibuk melakukan finishing booth sampai loading kendaraan. Lebih kurang persiapan yang dilakukan sudah 90 persen, bahkan beberapa stan masih ada yang terlihat kosong.

"Kalau untuk untuk booth itu sudah di atas 90 persen, tapi kalau untuk mobil dan motornya memang sebagian belum karena proses loading baru akan masuk sehabis maghrib nanti," ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, kepada Otomania, Selasa (18/8/2015).

Di Hall A, mulai dari Chevrolet, Nissan-Datsun, Ford, Honda, sampai Toyota sudah siap dengan booth-nya. Jajaran produknya pun sudah masuk, bahkan sampai mobil kepresidenan dari PPMKI sudah siap menyapa pengunjung.

Masuk ke Hall D, booth Garansindo World sudah berdiri megah. Semua merek sudah mulai tertata rapi. Sedangkan di Hall D, persiapan masih sekitar 90 persen karena beberapa produk masih belum masuk yang didominasi oleh merek sepeda motor, seperti Triumph, Benelli, Hasquvarna, dan Pavilion Indonesia, yang diisi pabrikan mobil nasional.

Di arena outdoor, tempat di mana jajaran mobil serta motor modifikasi, sudah mulai terisi. Beberapa builder sudah mulai memasukkan karya-karya modifikasinya.

"Alasan kita mengundang media melihat proses loading untuk mengetahui bagaimana persiapan kami. Ibaratnya, dulu itu kita baru sketsa, mulai ke realisasi, dan saat ini pelaksanaannya," tutup pria yang akrab disapa Kohen itu.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa