Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Murah Datsun Paling Mewah Meluncur di Kemayoran

Agung Kurniawan - Rabu, 19 Agustus 2015 | 18:11 WIB

Jakarta, Otomania — Datsun Indonesia mempunyai varian baru pada mobil murahnya, Go+ Panca T-Style, menyasar pada segmen termewah. Menjadi varian paling istimewa, mobil keluarga ini menawarkan penampilan lebih komplet lewat pemasangan beberapa bodi kit, dari bemper depan, belakang, dan side skirt.

Di dalam kabin juga mendapat beberapa tambahan kelengkapan, mulai dari aksen silver pada dasbor, kemudi, dan pintu. Paling signifikan, Go+ T-Style kini sudah dilengkapi dengan kantong udara (airbag) tunggal untuk pengemudi. Menariknya, Datsun menyatakan sudah siap melepas model baru ini.

Namun, yang terpenting dari semua perubahannya, T-Style kini dilengkapi tambahan kantong udara untuk pengemudi. Bukan cuma pada T-Style, Datsun Indonesia juga mengungkapkan bahwa semua varian Datsun dilengkapi kantong udara.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, penambahan kantong udara merupakan jawaban dari permintaan konsumen. Penambahan itu bukan hanya T-Style, melainkan semua varian Datsun GO+ dan GO dilengkapi suplemen perangkat keselamatan itu.

“Sebenarnya ada banyak yang konsumen minta, tapi yang kami penuhi sekarang adalah airbag. Ini merupakan salah satu item pengembangan yang kami lakukan,” ujar Indri selepas peluncuran di IIMS di Kemayoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015).

Datsun Go+ Panca T-Style dijual Rp 115 juta, lebih mahal Rp 4 juta dari varian termahal sebelumnya Rp 111 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa