Komunitas Moge Honda Turing Trans Sulawesi

Aditya Maulana - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 11:42 WIB
Komunitas Moge Honda
dok.WMS
Komunitas Moge Honda

Jakarta, Otomania.com - Komunitas sepeda motor besar (moge) Honda melakukan kegiatan turing trans Sulawesi pada 28 Juli dan berakhir 5 Agustus 2017. Total 26 orang dengan menggunakan berbagai model.

Perjalanan dimulai di Makassar hingga Manado, komunitas yang menggunakan Honda Africa Twin, CB650F, CB500X, dan CBR500R itu akan menempuk jarak sekitar 1.918 km. Bukan hanya dari Jakarta tetapi diikuti juga oleh komunitas asal Jawa Barat, dan Makassar.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan Main Dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, yaitu PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Tujuannya, guna mewadahi konsumen Honda Big Bike agar semakin akrab.

"Kami sempatkan singgah di lokasi wisata setiap daerah dan tentu saja sajian kuliner khasnya," kata Big Bike Manager WMS Chris Salmon dalam keterangan resmi, Sabtu (5/8/2017).

Turing dengan tema "Honda Big Bike Goes to Celebes" ini juga berupaya menerapkan program safety riding, seperti melengkapi kelengkapan berkendara, hingga sikap aman dalam mengendarai moge.

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa