Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kumpul Komunitas Yamaha di Sirkuit Sentul

Aditya Maulana - Selasa, 18 Juli 2017 | 10:05 WIB
Yamah Sunday Race
dok.Yamaha
Yamah Sunday Race

Jakarta, Otomania.com - Yamaha Sunday Race akhir pekan lalu menjadi momen berharga buat pemilik sepeda motor Yamaha. Komunitas dari beragam model mengikuti victory lap di Sentul International Circuit, Minggu 16 April 2017.

Secara keseluruhan tembus seribu unit motor Yamaha dari berbagai model, termasuk R15, Aerox. Ajang ini juga dilakukan sebagai wadah silaturahmi sesama pengguna motor Yamaha.

"Victory lap kali ini lebih ramai karena semua model ikut. Ini momen bisa kumpul semua bikers dimana untuk pertama kalinya di Yamaha Sunday Race," ujar Rizki Muhamad Marzuki, Ketua YRFI Bogor, dalam keterangan resmi, Selasa (18/7/2017).

Selain itu, para komunitas juga aktif dan mengikuti serangkaian kegiatan seperti Fun Riding Competition dengan V-Ixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hingga hiburan musik dan lain sebagainya.

"Seluruh komunitas sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Kami juga sangat senang sekali," ucap Ryan Pranoto, Ketua YRFI Bekasi di tempat sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa