Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Godaan Produk Baru Benelli di Kemayoran

Stanly Ravel - Jumat, 29 Mei 2015 | 17:36 WIB
Jakarta, Otomania - Gelaran Jakarta Fair (PRJ) 2015 yang akan resmi dibuka Jumat (29/5/2015) malam ini di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, juga dihadiri merek roda dua asal Italia, Benelli. PT Benelli Motor Indonesia (BMI) menyiapkan banyak model baru untuk menggoda pengunjung.

Dari beberapa produk yang dipajang, beberapa merupakan produk baru dan siap ditawarkan untuk konsumen di Indonesia. Model-model itu adalah Zafferano 250EFi 2015, Seta 125, Tornado TnT, Tornado TnT 250, serta X150 dan PEPE.

"Untuk yang Zafferano merupakan produk edisi 2015. Sedangkan lainnya baru di Indonesia, tapi sudah ada lebih dulu di Italia," ujar Steven Kentjana Putra, Direktur BMI kepada Otomania.
Tak hanya menawarkan produk baru saja, Benelli Indonesia juga memberikan penawaran menarik selama PRJ berlangsung berupa potongan sebesar Rp 2 juta untuk semua model.

Benelli bukan pemain baru di Indonesia. Merek ini sudah cukup lama eksis dan mulai menambah jaringan dalam beberapa tahun terakhir.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa