Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Motor Ini Berhadiah Emas

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 29 Mei 2015 | 10:23 WIB

Jakarta, Otomania - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS MCI) resmi meluncurkan produk sepeda motor matik terbarunya, The New Dazz DFI di Crown Plaza Gatot Subroto, Kamis (28/5/2015).  Teknologi Digitech R yang di sematkan diklaim memiliki mesin yang responsif, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Rizal Tandju, Manager Marketing TVS MCI mengatakan, produk terbaru ini sudah bisa dipesan di Pekan Raya Jakarta Kemayoran, dan diler-diler resmi di Jakarta. "Bagi masyarakat yang berminat, besok (Jumat) produk sudah bisa dipesan di seluruh penyalur resmi sepeda motor TVS di Jakarta, juga pastinya kita hadir di PRJ, dan bisa juga melakukan pemesanan di sana," ujar RIzal kepada Otomania, Kamis (28/5/2015).

Rizal melanjutkan, tidak memakan waktu lama untuk bisa merumahkan sepeda motor ini, setelah melakukan pemesanan, motor akan diantarkan sekitar 2-3 hari setelah approved leasing. "Jika proses survey agen leasing sudah dilalui, kemudian pihak diler akan mengirimkannya maksimal tiga hari. Jadi tak harus menunggu lama untuk bisa merasakan kenikmatan mengendarai Dazz DFI," ujar Rizal.

Promo

Demi menjaring minat pembeli pada bulan pertama kelahiran produk terbarunya, TVS Indonesia memberikan promo khusus, bagi setiap pembelian The New Dazz DFI, namun hanya untuk pemesanan yang dilakukan di PRJ. "KIta berian bonus emas dua gram bagi pembeli Dazz DFI di Jakarta Fair 2015. Bonur tersebut tanpa diundi dan  berlaku selama periode PRJ," ujar RIzal kepada Otomania.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa