Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skutik Injeksi India Mengincar Wanita Indonesia

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 29 Mei 2015 | 08:03 WIB


Jakarta, Otomania - Besarnya pengguna skutik wanita di Indonesia, membuat PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) sadar pada potensinya. Alhasil, produk skutik terbarunya Dazz DFI dikembangkan dan disiapkan untuk mengincar wanita Indonesia pengendara skutik sebagai konsumen utamanya.

Dazz terbaru diciptakan dengan bodi ramping dengan bobot yang lebih ringan, serta wajah yang berkesan feminis, terasa pas bila menjadi tunggangan kaum Hawa.

"Berangkat dari semakin berkembangnya mobilitas para perempuan, kami memutuskan untuk menargetkan perluasan pasar TVS Indonesia untuk segmen ini," ujar Pramod Kulkarni, Head Divison Research and Development PT TVS Motor Company Indonesia, Kamis (28/5/2015).

Selain itu, Rizal Tandju Manager Marketing PT TVS Motor Company Indonesia menambahkan, bahwa fitur-fitur yang disediakan Dazz DFI cocok sebagai penunjang agresifitas dan aktifitas perempuan sehari-hari. Mulai dari handphone charger dan standar tengah dengan tuas injak lebih panjang, lebih memudahkan saat parkir. Selain itu, ban juga sudah tubeless.

"Perempuan butuh fasilitas yang bisa menunjang aktifitasnya, apalagi sudah banyak perempuan sudah banyak yang pulang larut malam. Dengan fitur-fitur tersebut perempuan akan merasa nyaman dan aman di jalan. Tak perlu takut ban bocor pada malam hari," ujar Rizal.

Sebagai pelengkap, Dazz ditawarkan dengan berbagai pilihan warna, mulai dari putih-merah muda, putih-merah, putih-biru, dan hitam-oranye. Kapasitas tangki cukup besar 5,1 liter sehingga tidak perlu sering mengisi bahan bakar saat bepergian dalam jarak yang cukup jauh.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa