Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Galeri Aksesori Balap AHRS untuk Warga Sukabumi

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 28 Mei 2015 | 19:05 WIB

Sukabumi, Otomania -  Warga Sukabumi nampaknya tak  bingung lagi untuk sekedar melengkapi sepeda motornya dengan aksesoris balap. AHRS Racing Gallery Sukabumi menyediakan berbagai aksesori yang didominasi produk lokal yang berkualitas khususnya AHRS. Selain itu, di toko ini menyediakan pembuatan kostum tim balap yang akan mengikuti kompetisi.

"Kalau sedang rame musim balap, di sini banyak orderan kostum balap, untuk pembuatan satuan dihargai Rp 180.000. Untuk pemesanan lebih banyak bisa lebih murah, jadi Rp 150.000. Jangan khawatir kita punya kualitas bagus dan tak mengecewakan," ujar Sarah Saqila, pemilik AHRS Racing Gallery, Rabu (27/5/2015).

Sarah menambahkan, produk yang cukup banyak diminati adalah knalpot AHRS. "Di Sukabumi pengguna Byson cukup banyak, jadi mereka yang ingin mengganti knalpot racing, pasti berkunjung ke sini, meski terkadang harus menunggu dulu stoknya datang," ujar Sarah.

Knalpot AHRS dibanderol dari harga Rp 300.000 hingga Rp 1 jutaan. Selain itu yang cukup banyak diminati adalah helm motocross, karena cukup bersahabat harganya namun dengan kualitas yang bagus. Seperti helm AHRS Cargloss yang di jual Rp 500.000. Kemudian pelek AHRS juga lengkap di jual di sini dari harga termurah Rp 200.000 - Rp 1 jutaan.

"Kebetulan suami juga bekerja di AHRS pusat jadi bisa lebih mudah untuk stok barangnya, dan juga kualitas barang yang kita jual semakin terjamin," ujar Sarah. Bagi yang berminat langsung saja datang ke Jalan Sukaraja No 199 Cimahpar, seberang RS Hermina. (085722413813)


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa