Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Surganya Aksesori Motor Sport 250 cc

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 18 Mei 2015 | 16:22 WIB

Jakarta, Otomania - One stop shopping bisa jadi sebutan yang pas untuk Motochief. Toko aksesori sepeda motor ini relatif lengkap ketimbang tetangga-tetangga sebelah di Jalan Kebon Jeruk III, Jakarta Barat. Salah satu fokus utama Motochief adalah memanjakan konsumen pemilik motor sport 250 cc, mulai dari sepeda motor sampai gaya penunggangnya.

"Kita terus berupaya memenuhi harapan konsumen pastinya. Kebanyakan pelanggan kita di segmen sepeda motor 250 cc khususnya Ninja250 dan Yamaha R25, jadi kita lengkap di sana," ujar Wedi Franky kepala toko Motochief kepada Otomania, Minggu (17/5/2015).

Berbagai aksesori, mulai dari setang, garpu up-side down,lampu proyektor, lengan ayun, pelek, sandaran kaki, sampai frame slider tersedia. Merek yang ditawarkan mayoritas impor dan beberapa juga ada buatan lokal. Untuk kebutuhan pengendara, tersedia pula perlengkapan apparel lengkap dari mulai kebutuhan dari ujung kepala sampai ke kaki.

"Kita upayakan semua kebutuhan lengkap, dari helm, jaket, kacamata untuk trail, sarung tangan, sepatu touring, tas pinggang, tas paha, pelindung siku, dada, sampai jas hujan. Namun untuk beberapa barang bermerek impor mungkin harus inden, seperti jaket Taichi," ujar Wedi.

Range harga cukup terjangkau dan proses tawar menawar bisa langsung dilakukan di lokasi tanpa perlu ragu. Para pramuniaga yang ramah membuat belanja menjadi lebih nyaman. "Kualitas barang yang kita jual pastinya terpercaya, karena kita juga tidak ingin kehilangan konsumen karena masalah tersebut," ujar Wedi.

Bagi yang penasaran, tak usah ragu lagi, langsung saja sambangi toko Motochief yang berlokasi di Jalan Kebon Jeruk III No. 27 Jakarta Barat

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa