Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Aksesori Wajib untuk Yamaha R25

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 18 Mei 2015 | 17:11 WIB

Jakarta, Otomania - Buat pemilik Yamaha R25, penampilan standar tentu membuat gatal untuk segera diberi sentuhan aksesori tambahan. Dari penelusuran Otomania di bilangan Kebon Jeruk III, Jakarta Barat, ternyata ada aksesori wajib yang biasa dibeli pemilik R25.

Wedi Franky Kepala Motochief mengatakan, setidaknya tiga aksesori yang sedang ramai dicari oleh pengguna motor berkapasitas mesin 250 cc ini. "Ketiga aksesori ini gunanya selain untuk mempercantik, juga punya fungsi lain. Yang pasti tidak mengganggu performa dan menghanguskan garansi mesin," ujar Wedi kepada Otomania, Minggu (17/5/2015).

Ketiga aksesori ini adalah footstep, frame sliders (pelindung fairing), dan lampu poyektor dengan angel eyes. Untuk pilihan footstep, tersedia berbagai pilihan merek yang bisa dimiliki konsumen, seperti Biker, Xrace, dan Nui Racing. Harga juga bervariasi, mulai dari Rp 1,1 juta sampai Rp 2,7 juta.

Untuk frame slider, juga tersedia dalam beberapa merek, salah satunya Biker, dibanderol sekitar Rp 1 juta. "Menggunakan frame slider penting untuk melindungi bodi dari gesekan, karena dengan bodi motor yang cukup besar membuatnya rentan bersenggolan dengan benda lain atau bahkan melindungi saat motor terjatuh ketika parkir," ujar Wedi.

Terakhir, lampu proyektor dengan angel eyes yang sering dijuluki "proji". Lampu ini desainnya dibuat mirip seperti sepasang mata. Untuk aksesori ini, konsumen tak perlu repot membobok lampu karena sudah tersedia dalam satu paket, plug and play. Terdapat berbagai kombinasi warna cahaya, harganya Rp 2 juta-Rp 2,6 juta.

Pemesanan bisa langsung mendatangi Motochief di Jalan Kebon Jeruk III No 27, Jakarta Barat, telepon 021-62317070.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa