Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini "Kartu Sakti" Pemilik Nissan Juke

Stanly Ravel - Kamis, 28 Mei 2015 | 19:15 WIB

Jakarta, Otomania– Kemudahan dalam melakukan transaksi dengan nyaman dan aman boleh menjadi dambaan semua orang. Alasan ini yang menjadi senjata Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk memanjakan konsumen Juke di Tanah Air, dengan meluncurkan Juke Privilege Card di Jakarta, Kamis (28/5/2015).

"Kartu sakti" ini merupakan hasil kerjasama antara NMI, CIMB Niaga, dan MasterCard. Intinya, bagi pemilik Juke bisa menikmati kemudahan dan beragam keuntungan menarik yang ditawarkan. Penawaran mulai dari kemudahan bertransaksi, servis kendaraan, pembelian bahan bakar, diskon hotel/restoran, point reward, sampai cicilan 0 persen selama tiga bulan.

“Peluncuran Juke Privilege Card ini merupakan inovasi untuk memberikan nilai lebih kepada pengguna Nissan Juke di Indonesia. Kami berharap kehadiran kartu ini akan semakin meningkatkan kebanggaan dan rasa kebersamaan komunitas pemilik Juke yang tersebar di Tanah Air,” ujar Stephanus Ardianto, Presiden Direktur NMI dalam keterangan persnya hari ini (28/5/2015).

Bagi Anda pemilik Juke yang menginginkan kartu ini, caranya cukup mudah. Anda cukup mengunjungi diler Nissan terdekat untuk mengisi formulir aplikasinya. Menariknya, kartu ini bisa ditebus oleh semua pemilik Juke, termasuk model pertama.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa