Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Juke Baru Lebih Berjiwa Muda, Berikut Ubahannya

Eka Putri Arviyanthi - Rabu, 4 Maret 2015 | 17:50 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Acara peluncuran New Nissan Juke di Kawasan Distrik Bisnis Sudirman (SCBD), Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015), malam berlangsung meriah. Acara bergaya klub malam yang dilengkapi dengan tatanan musik ala disc jokey (DJ) ini menggambarkan jargon crossover andalan Nissan, selalu tampil luar biasa "Extraordinary". 

"Hanya mereka yang mau tampil beda akan membeli Juke, bukan bagi orang yang biasa-biasa saja," ujar Stephanus Ardianto, Presiden Direktur NMI, di sela peluncuran. 

Secara kasat mata tampilan New Juke tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Tetapi, apabila diperhatikan secara seksama perbedaan tampak dengan jelas. Paling nyata terletak pada desain gril, bemper (depan-belakang), lampu depan, DRL, lampu rem, dan spion dengan sein.

Pada bagian interior memang tidak terlalu terlihat perubahannya. Jenis mesin juga masih mengandalkan HR15DE, 1.5 liter, dipadukan dengan transmisi XTronic CVT, menghasilkan tenaga 112,4 tk pada 6.000 rpm. Juke merilis model terbarunya ini dalam dua varian pilihan, RX Black Interior dan RX Red Interior.

Secara harafiah, aksen warna pada bagian interior menjadi pembedanya. Tapi, Nissan juga membedakan kelengkapan fitur keduanya. New Juke ditawarkan dalam enam pilhan warna eksterior, Pacific Blue (biru), Floral White (putih), Burning Red (merah), Dimond Silver Metallic (silver), Smokey Grey Metallic (abu-abu), dan Phantom Black (hitam).

Nissan melepas New Juke RX Black Interior dengan mahar Rp 265,9 juta dan RX Red Interior Rp 274,9 juta on the road Jakarta.


Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa