Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Juke Festival 2015 "Pecah"

Agung Kurniawan - Kamis, 30 April 2015 | 13:01 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar "Nissan Juke Festival" di di Tribeca, Central Park, Jakarta Barat, (25/4/2015). Acara ini merupakan puncak dari serangkaian kampanye crossover andalan Nissan itu di Indonesia sepanjang 2015.

Mulai dari kontes modifikasi Juke Alter Ego, peluncuran Juke facelfit, Juke Revolt, Juke Loud ’n Roll, sampai Juke Track Day Out di Sirkuit International Sentul mencoba monster Frankenstain, Juke-R yang diboyong khusus dari Eropa. Juke-R merupakan produk khusus dari Nissan, dibekali mesin V6 Twin Turbocharged Longitudinal 3.8 liter, milik GT-R. Cuma ada empat unit di seluruh dunia dan konsumen beruntung Indonesia bisa mencobanya.

“Melalui Nissan Juke Festival, Nissan ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pencinta Juke di Indonesia, atas dukungan dan loyalitas mereka terhadap Juke," jelas Budi Nur Mukmin, GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk NMI dalam keterangan resminya, Kamis (30/4/2015).

Acara ini berlangsung meriah dengan beberapa konsep yang diusung, "Nissan Juke, Enemy of Ordinary". Berbagai kegiatan menarik dihadirkan pada festival ini, mulai dari “The Juke Wall” dimana pengunjung bisa melihat langsung teknik melukis Mural. Serta ada, “The Juke Stage” dengan desain hexagonal yang menarik.

“Sebagai merek global, Nissan senantiasa menghadirkan produk-produk terbaik dengan inovasi dan teknologi terkini,” tutup Budi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa