Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

”Diskon Rahasia” Motor Suzuki di PRJ 2015

Donny Apriliananda - Jumat, 29 Mei 2015 | 16:51 WIB

Jakarta, Otomania – Suzuki tampil all-out di ajang Jakarta Fair (PRJ) 2015, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. Semua tipe sepeda motor yang dijual dipajang, termasuk deretan big bike yang menggoda sekaligus penampilan prototipe GSX-RR yang digunakan tim Suzuki MotoGP.

Imanuel Nanang, 2W Marketing Sales Area Jabodetabek, penanggung jawab stand Suzuki di PRJ mengatakan, banyak tawaran menarik untuk setiap pembelian produk Suzuki. Bahkan bukan hanya untuk pembeli, namun juga pengunjung.

"Suzuki menawarkan berbagai promo dan bonus, beberapa di antaranya adalah DP yang terjangkau dan angsuran ringan untuk setiap pembelian produk sepeda motor Suzuki," ujar Nanang kepada Otomania, Jumat (29/5/2015).

Diskon rahasia
Untuk mendapatkan program promosi, pembeli cukup menyiapkan uang muka 30 persen dari harga on the road. Dari situ, akan ada diskon-diskon tak terduga dengan nominal yang bervariasi. ”Semua produk pasti didiskon, dan setiap pembelian berhadiah helm serta jaket MotoGP," kata Nanang.

Deretan skutik, bebek, sport, dan ayam jago Suzuki akan ditemani moge seperti GSX-S1000, GSX-S1000F, GSR 750, VStrom, Hayabusha, hingga Burgman.

Setiap akhir pekan, booth Suzuki menghadirkan acara menarik untuk pengunjung, termasuk lomba foto di booth suzuki dengan hadiah jutaan rupiah dan penampilan band akustik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa