Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prius Gen IV Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Febri Ardani Saragih - Selasa, 15 Agustus 2017 | 16:35 WIB
Toyota Prius generasi keempat meluncur di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017.
Febri Ardani/Otomania.com
Toyota Prius generasi keempat meluncur di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017.

Tangerang, Otomania.com – Setelah jeda beberapa lama stop jualan model generasi ketiga, Toyota Astra Motor (TAM) kembali lagi menawarkan mobil hibrida Prius buat masyarakat. Prius generasi keempat meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Prius generasi ketiga pertama kali dijual di Indonesia sejak 2007, iniah model hibrida pertama dari Toyota di dalam negeri. Hingga berhenti dijual pada tahun lalu, sudah 49 unit yang laku.

Prius generasi keempat merupakan model pertama yang menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Prius kini dikemas buat menghapus citra “orang aneh” dengan berbagai pengembangan seperti pengendalian lebih sporty, kabin lebih senyap, mesin lebih ringan, lebih efisien, dan kapasitas angkut lebih besar.

“Prius sudah bisa dipesan, tapi statusnya spot order bukan regular order,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM, Kamis (10/8/2917).

Spot order berarti pengiriman unit model impor Jepang ini dilakukan tergantung pesanan konsumen. Berbeda seperti impor Camry Hybrid atau Alphard Hybrid yang secara rutin dilakukan TAM untuk jadi stok jualan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa