Aktor Fast & Furious Mampir ke GIIAS dan Pilih Nissan Note

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 15 Agustus 2017 | 10:29 WIB
Joe Taslim dan Nissan Note e-Power
TribunNews
Joe Taslim dan Nissan Note e-Power

Tangerang, Otomania.com - Dunia otomotif bukan sesuatu yang baru bagi Joe Taslim. Aktor asli Indonesia ini jadi salah satu bintang saat berakting di film Fast & Furious 6 yang penuh dengan mobil-mobil keren.

Ditemui di tengah pameran otomotif GIIAS 2017, Joe nampak antusias melihat salah satu mobil di lantai pameran Nissan. Mobil tersebut adalah Nissan Note e-Power.

"Kalau sampai mobil ini keluar pastinya saya pilih ini. Paling cocok buat Jakarta, desain juga kasual," ucap Joe saat menyambangi booth Niisan beberapa waktu lalu.

Alasan lain kenapa Joe melirik Note adalah pandangannya mengenai lingkungan dimana sebagai masyarakat bisa berperan aktif dengan menggunakan produk emisi gas buang rendah.

"Mobil itu bisa jadi sumber pemanasan global. Cara berperan aktif, dengan memilih menggunakan mobil ramah lingkungan," ucap Joe

Nissan Note e-Power sudah dijual di Jepang dan menunggu peraturan yang tepat untuk dapat membawanya masuk ke Tanah Air. Mobil ini memiliki mesin bensin 1.2L yang menjadi sumber tenaga bagi motor listrik yang menggerakkan kendaraan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa