Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Baru Beli Suku Cadang Nissan

Setyo Adi Nugroho - Senin, 14 Agustus 2017 | 20:45 WIB
Nissan memperkenalkan Nissan Intelligent Service bersama Joe Taslim.
NMI
Nissan memperkenalkan Nissan Intelligent Service bersama Joe Taslim.

Tangerang, Otomania.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus berupaya meningkatkan kualitas layanan purna jual untuk kenyamanan konsumen mereka. Nissan memperkenalkan Nissan Intelligen Service, sebuah layanan purnajual untuk mendapatkan suku cadang dengan biaya kompetitif, kemudahan akses serta jaminan ketersediaan.

"Fokus kami pada kepuasan konsumen. Ini komitmen kami untuk meningkatkan layanan purna jual dan ini bentuk inovasi layanan Nissan pada pelanggan di Indonesia," ucap Eiichi Koito, Presiden Direktur PT NMI, dalam sambutannya.

Nissan Inteligen Service meliputi Nissan ePart, Courtesy car dan jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam. Courtesy car sendiri adalah layanan memberikan mobil pengganti jika servis tidak selesai paling lambat keesokan hari.

Paling baru ada Nissan eParts. Nissan menjadi pemegang merek pertama yang menyediakan platform belanja online suku cadang asli. Kemudahan ini akan resmi beroperasi mulai November 2017 mendatang. Dalam web ini Nissan menyediakan 206 komponen suku cadang asli yang bisa dipesan online dengan gratis biaya pengiriman.

"Semua informasi mengenai suku cadang dan harga akan diperbarui seperti dalam data base kami. Misalnya harga terkini, potongan, seperti pada web e-commerce lainnya," ucap Koito.

Terakhir, Nissan menjamin ketersediaan suku cadang dalam waktu 1x24 jam atau gratis pada 2.000 suku cadang. Layanan ini menyempurnakan berbagai program purnajual Nissan sebelumnya seperti gratis biaya service 4 tahun pertama atau 50.000, Nissan Car Online Assistance 14023, layanan emergency road assistance, Nissan mobile service dan Nissan genuine key value.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa