Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan GT-R Lapis Emas Bersanding dengan Datsun Go Nusantara

Aditya Maulana - Jumat, 11 Agustus 2017 | 07:45 WIB
Nissan GT-R Berlapis Emas
Aditya Maulana - Otomania
Nissan GT-R Berlapis Emas

Tangerang, Otomania.com - Sebagai bentuk kerjasama para pelaku industri otomotif antar Indonesia dengan Jepang, National Modificator & Association (NMAA) dan Osaka Automesse menghadirkan Nissan R35 GT-R berlapis emas dan Datsun Go Nusantara.

Kedua mobil itu merefleksikan kualitas masing-masing negara dalam mempresentasikan industri tuning.

"Inilah bukti bahwa NMAA ingin mengembangkan industri modifikasi dan aftermarket Indonesia. Kolaborasi dengan industri aftermarket Jepang merupakan momentum peningkatan kualitas modifikasi nasional," kata Andre Mulyadi, Founder NMAA di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017) malam.

GT-R berlapis emas itu sendiri termasuk sebagian mobil yang dimodifikasi paling rumit di dunia. Sekujur bodinya dilakukan teknik engraving, dengan teknik 3D masking terbaik di dunia oleh Rohan Izawa.

Bukan hanya itu, silver metal dan gold metal painting menggunakan material dan pengerjaan tingkat tinggi. "Ini kami hadirkan dari Jepang ke Indonesia. Mobil ini sudah pernah ikut pameran modifikasi ternama di dunia," kata Yoshioka, Sekjen Osaka Automesse.

Datsun Go Nusantara
Aditya Maulana - Otomania
Datsun Go Nusantara

Datsun Go Nusantara itu sendiri dibuat sesuai dengan cici khas Indonesia. Sekujur tubuhnya dilabur cat biru dikolaborasikan airbrush kelir emas bergambar candi Borobudur. Kap mesin hingga atap tergambar "garis Khatulistiwa".

"Datsun memposisikan brand untuk jadi mitra berkendara bagi masyarakat Indonesia lewat model kendaraan yang memang cocok untuk mewakili jiwa muda yang ekspresif dan mudah untuk dimodifikasi," kata Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa