Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NMAA Bikin Kejutan, Bawa Mobil Berlapis Emas

Febri Ardani Saragih - Rabu, 9 Agustus 2017 | 10:05 WIB
Modifikasi ekstrem KUHL Racing R35 GT-R dengan bodi berlapis emas yang dihias pahatan.
National Modificator & Association (NMAA)
Modifikasi ekstrem KUHL Racing R35 GT-R dengan bodi berlapis emas yang dihias pahatan.

Jakarta, Otomania.com – National Modificator & Association (NMAA) lagi-lagi bikin kejutan. Tahun ini di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), NMAA bakal memajang mobil dengan pahatan emas senilai 1 juta dollar Amerika Serikat (AS), KUHL Racing R35 GT-R.

Mobil itu datang langsung dari Jepang setelah sebelumnya road show ke pameran kelas dunia di SEMA Show, Las Vegas, AS, dan Automechanica, Dubai, UEA. Debutnya di Indonesia merupakan hasil kerja sama NMAA dengan salah satu pameran modifikasi kenamaan di Jepang, Osaka Automesse.

Bukan cuma KUHL Racing R35 GT-R, karya “Datsun Nusantara” juga bakal mejeng. Selain itu, kolaborasi NMAA dan Osaka Automesse akan memamerkan berbagai produk industri aftermarket, seperti Enkei, Volk Racing, Tanabe, Tom’s, Fujitsubo, Cusco, dan Endless. Tentu saja semuanya merek orisinil.

Para petinggi masing-masing merek bakal datang juga ke GIIAS, jadi peluang bertemu langsung terbuka lebar. Mereka juga akan senang bertukar pikiran dengan pemodifikasi dari Indonesia.

Modifikasi ekstrem KUHL Racing R35 GT-R.
National Modificator & Association (NMAA)
Modifikasi ekstrem KUHL Racing R35 GT-R.

“Dengan adanya hubungan ini kami berharap ke depan akan lebih banyak lagi hubungan kerja sama antara Jepang dan Indonesia, dan negara-negara Asia Tenggara yang lain untuk lebih meningkatkan budaya customized,” kata Yoshioka, Sekjen Osaka Automesse Management Office.

Andre Mulyadi, pendiri NMAA mengatakan kolaborasi ini diharapkan mendorong hubungan industri modifikasi dan aftermarket Indonesia-Jepang. Tahun depan di Osaka Automesse pada Februari 2018, giliran NMAA yang memajang sesuatu di stan khusus yang sudah disediakan.

“Dengan kerjasama ini saya sangat optimis industri otomotif Indonesia khususnya aftermarket akan semakin maju dan naik ke level lebih tinggi. Pengakuan dari Jepang ini harus dijadikan pelecut semangat untuk industri modifikasi dan aftermarket bersatu dan berkembang bersama-sama,” kata Andre. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa