Akhirnya Bertemu dengan Motor Listrik Roda Tiga

Aditya Maulana - Minggu, 13 Agustus 2017 | 07:05 WIB
Motor Listrik Roda Tiga Selis
Aditya Maulana - Otomania
Motor Listrik Roda Tiga Selis

Tangerang, Otomania.com - Selama ini informasi mengenai keberadaan sepeda motor roda tiga tidak jelas. Apalagi semua penjual yang berhasil diinvestigasi tim redaksi Otomania.com tidak benar, semuanya fiktif.

Saat ditelusuri ke toko, semua alamat yang diberikan pedagang tidak benar alias fiktif. Jadi, penjual menggunakan metode online, dan calon konsumen diminta untuk melakukan pembayaran dengan cara transfer, setelah itu motor akan dikirim ke rumah pembeli.

Ketika tim redaksi berkujung ke hall aksesori, stan Selis memajang motor roda tiga. Ketika bertanya kepada tenaga penjual, itu merupakan motor listrik roda tiga yang diproduksi di Indonesia oleh Selis.

Baca: Penjual Motor Roda Tiga "Mewah" di Jakarta Ternyata Fiktif

"Kita sebutnya ini sepeda listrik, kita baru jual di sini dengan harga Rp 45 juta," kata pramuniaga Selis bernama Eko saat berbincang dengan Otomania.com di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (12/8/2017).

Motor Listrik Roda Tiga Selis
Aditya Maulana - Otomania
Motor Listrik Roda Tiga Selis


Konsumen yang tertarik, lanjut Eko bisa melakukan pemesanan di pameran ini. Metode pembeliannya bisa membayar tunai atau kredit menggunakan leasing Mandiri Finance.

"Sudah banyak yang tanya, kalau mau beli harus inden dulu selama dua bulan, karena kita baru produksi," ucap Eko.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X