Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan GT-R Berlapis Emas Dijual Rp 4,8 Miliar

Aditya Maulana - Senin, 14 Agustus 2017 | 09:05 WIB
Nissan GT-R Berlapis Emas
Aditya Maulana - Otomania
Nissan GT-R Berlapis Emas

Tangerang, Otomania.com - Nissan R35 GT-R berlapis emas yang dipamerkan di stan National Modificator & Association (NMAA) ternyata dijual. Mobil sport hasil modifikasi Osaka Automesse itu dibanderol Rp 4,8 miliar.

Bahkan, sejak hari pertama di pamerkan pada 10 Agustus 2017 sudah banyak yang menawar. Satu orang pengunjuna ada yang berani membayar tunai.

"Orang yang sudah menawar sudah kurang lebih tiga sampai empat orang, dan mereka benar-benar menginginkan mobil ini," kata Andre Mulyadi, Founder NMAA di ICE, BSD saat berbincang dengan Otomania.com di ICE, BSD, Sabtu (12/8/2017).

Menurut Andre, orang Osaka Automesse begitu heran dengan karakter di Indonesia. Selama mobil itu dipamerkan di luar negeri, tidak ada yang berani menawarnya.

"Jadi mereka cukup kagum dengan orang Indonesia. Tetapi belum kita putuskan siapa yang beruntung bisa membeli mobil ini," ujar Andre.

Sebelumnya pernah dipamerkan di SEMA Show, Las Vegas, AS, dan Automechanica, Dubai, UEA. Spesial dari mobil ini, yaitu dibuat dengan pahatan emas senilai 1 juta dollar Amerika Serikat (AS).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa