Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Vario 150 Juga Pakai Sepatu Emas

Febri Ardani Saragih - Selasa, 18 April 2017 | 14:31 WIB
Warna baru Honda Vario 150, Exclusive Matte Black dengan pelek berkelir emas.
Astra Honda Motor (AHM)
Warna baru Honda Vario 150, Exclusive Matte Black dengan pelek berkelir emas.

Jakarta, Otomania.com – Tema bodi serba hitam dan “sepatu emas” bukan hanya jadi milik Supra GTR150. Astra Honda Motor (AHM), Selasa (18/4/2017), juga memperkenalkan warna baru seperti itu pada Vario 150.

Baca: Supra GTR150 Kini Pakai "Sepatu" Emas

Vario 150 kini punya dua warna baru, standar Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black untuk varian CBS-ISS. Khusus buat Exclusive Matte Black dipadankan dengan pelek emas.

Pilihan warna baru itu menemani warna yang sudah ada sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown. Harga Vario 150 sekarang Rp 21,175 juta.

Warna baru Honda Vario 125 2017
Astra Honda Motor (AHM)
Warna baru Honda Vario 125 2017
Bukan cuma Vario 150 yang dapat penyegaran, Vario 125 juga dapat perlakuan serupa. Vario 125 varian CBS hadir dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red, dijual Rp 18.175.000.

Sedangkan varian CBS-ISS punya pilihan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red, yang dilego Rp 18,775 juta. Pilihan warna itu punya garis grafis dan kombinasi warna baru.

“Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda Tanah Air. Kedua model terbaru Vario series ini akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, dalam keterangan resminya. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa