Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Punya Vario Baru, Coba Cek Program Ini

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 18 Januari 2017 | 17:05 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) di awal tahun memberikan program penjualan menarik, bekerja sama dengan diler utama mereka di seluruh Indonesia. AHM mengadakan program khusus untuk skutik.

Program bertajuk Vario Series New Year Special Offer ini ditujukan bagi pemilik motor skutik Honda dan merek lain yang ingin memboyong skutik Vario. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Maret 2017 mendatang.

“Program ini kerja sama dengan main diler Honda di seluruh Indonesia. Tujuannya memudahkan penggemar skutik memiliki Vario edisi khusus juga skutik Vario lainnya,” ucap Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM saat dihubungi, Rabu (18/1/2017).

Honda membuka kesempatan khusus hanya bagi pemilik skutik Vario dan PCX untuk melakukan repeat order Vario edisi terbatas. Selain itu calon konsumen ini akan mendapatkan potongan harga Rp 400.000.

Program kedua adalah yang disebut trade in. Dimana pemilik skutik merek lain hanya dengan menunjukkan STNK milik mereka mendapat kesempatan memiliki seri skutik Vario, termasuk edisi terbatas, dan mendapatkan potongan Rp 400.000.

“Jadi pemilik skutik merek lain, tunjukkan saja STNK, nanti berhak dapat potongan sebesar Rp 400.000 untuk seluruh varian Vario. Tidak hanya yang edisi terbatas, tapi semua Vario,” ucap Muhib.

Honda menyematkan ubahan pada bagian ban di Vario edisi terbatas ini. Vario 150 jadi nampak lebih sporty dengan ban berukuran lebih besar dari standar.

Baca: Vario Edisi Khusus, Harga Sama

“Targetnya 10.000 unit per bulannya. Berarti sampai Maret paling hanya diproduksi 30.000 unit, karena status terbatas ini,” ucap Muhib.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa