Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Masih Punya Stok Corolla Altis Lama

Aditya Maulana - Rabu, 18 Januari 2017 | 15:08 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota New Corolla Altis sudah resmi meluncur di Indonesia. Berkat sejumlah ubahan pada eksterior dan interior, sedan menengah jagoan Toyota itu punya tampilan lebih modern, dibandingkan pendahulunya.

Namun, secara varian tetap sama, yaitu 1.8-liter G M/T, dan 1.8-liter V A/T. Hanya saja, harga mengalami kenaikan, dari Rp 12,5 juta hingga Rp 13,5 juta.

Buat konsumen yang suka dengan tampilan Corolla Altis model lama, Auto2000 masih punya stok. Namun, kata Agus Prayitno, Chief Executive Auto2000, stok Altis lawas itu sudah tidak begitu banyak.

"Karena penjualan per bulannya juga tidak banyak, stok ada hanya beberapa saja, dan tergantung stok dari diler," kata Agus saat berbincang dengan Otomania belum lama ini.

Menurut dia, buat yang suka dengan model baru sudah bisa melakukan pemesanan. Namun, unit baru tersedia dan dikirim ke konsumen mulai bulan depan.

"Jadi kita sudah mulai buka pemesanan yang baru, sambil menunggu kita juga tawarkan yang model lama buat konsumen, tergantung konsumen mau pilih yang mana," ujar Agus.

New Corolla Altis untuk harga on the road Jakarta dijual Rp 422,1 juta (1.8-liter G M/T), dan Rp 456,6 juta (1.8-liter V A/T). Banderol sebelumnya, tipe G Rp 408,6 juta, sedangkan V Rp 444,1 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa