Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berikut Ubahan pada Corolla Altis Terbaru

Azwar Ferdian - Senin, 16 Januari 2017 | 15:37 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Corolla Altis terbaru sudah resmi meluncur di Indonesia, Senin (16/1/2017). Sedan menengah andalan Toyota itu mendapatkan sejumlah ubahan yang menjadikan tampilannya semakin dinamis dan sporty.

Ubahan paling banyak dilakukan pada sektor eksterior, seperti desain grill menjadi lebih pipih dan menyatu dengan lampu utama. Bahkan sudah menggunakan Bi- Beam projector (V Grade) seperti pada Fortuner dan Sienta.

Sementara gril bawah di depan tampak mewah melalui bilah hitam memanjang hingga lampu kaburt. Lampu buritan pun mendapat sentuhan prestis dengan ubahan yang ditampilkan.

Beranjak ke samping, ubahan utama terjadi pada desain alloy wheel (V Grade), dan warna yang berbeda pada alloy wheel 16 inci G Grade.

Bukan hanya itu, interior juga dapat sentuhan seperti Rear Reclining Seat yang memberikan penumpang belakang kenyamanan, khususnya saat perjalanan jauh atau dalam kemacetan.

Information display dengan tampilan baru, memberikan informasi. Sementara fitur keamanan semakin lengkap dengan tujuh kantung udara (Driver, Passenger, Knee, Side Airbag dan Curtain Airbag), Vehicle Stability Control serta Emergency Brake Signal (V Grade).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa