Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Mulai Distribusi Innova Venturer ke Diler

Aditya Maulana - Sabtu, 7 Januari 2017 | 07:30 WIB

Jakarta, Otomania - Akhir tahun lalu Otomania memberitakan bahwa Toyota Kijang Innova Venturer akan diluncurkan pada Januari 2017. Informasi itu semakin kuat kebenarannya, sebab salah seorang sumber membocorkan jadwal peluncurannya.

Sumber yang mengetahui rencana tersebut mengatakan, peluncuran kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) medium andalan Toyota itu akan dilakukan dua pekan lagi.

Lantas ketika dicoba konfirmasi, Fransiscus Soerjopranoto, Executive GM Marketing Toyota Astra Motor (TAM) belum mau memberikan pernyataan. Tetapi, dia pernah mengatakan bahwa benar varian terbaru Innova itu meluncur Januari 2017.

"Kalian pasti lebih tahu dari saya," ucap pria yang akrab disapa Soerjo saat dihubungi Otomania melalui pesan singkat, Rabu (4/1/2017) malam.

Menurut sumber lagi, Innova Venturer sudah mulai diproduksi mulai bulan ini di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat.

Lantas, sudah mulai didistribusikan ke diler khsusunya di luar daerah? Sebab, biasanya satu atau dua pekan menjelang peluncuran, unit dikirim ke diler di luar daerah.

"Informasi yang beredar dari temen-temen sales seperti itu. Katanya mulai pekan depan sudah ada di diler," ujar tenaga penjual diler Toyota di kawasan Jakarta Selatan yang tidak mau disebutkan identitasnya itu saat dihubungi Otomania, Jumat (6/1/2017) malam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa