Ubahan Kabin Lebih Mewah untuk Pemilik Innova Baru

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 28 Desember 2016 | 17:23 WIB

Jakarta, Otomania – Varian termewah dari produk MPV Toyota, Innova Venturer, sudah ramai dibicarakan di jagat maya. Varian dengan tambahan beragam aksesori untuk meningkatkan derajat kemewahan, ini tidak hanya di luar saja namun juga di dalam kabin.

Meski belum resmi diperkenalkan, dari kabar yang didapat Otomania, varian termewah ini akan menggunakan bahan kulit untuk seluruh bagian jok. Mobil yang menggunakan basis varian Q ini juga menggunakan model jok captain seat di baris kedua.

“Bawaan tipe Q sebagian masih menggunakan bahan fabric. Untuk meningkatkan kemewahan kabin kami sediakan bahan kulit agar lebih mewah,” ucap Wisnu, dari Invention Jok MGK Kemayoran saat ditemui Otomania, Rabu (28/12/2016).

Bahan yang disediakan berupa kulit asli dengan kualitas premium, Nappa, half leather sampai kulit sintetis. Namun untuk kemewahan, Wisnu menyarankan agar pemilik mengganti dengan kulit asli kualitas premium.

Alasannya, kulit asli membuat duduk lebih nyaman dan sentuhan mewah lebih terasa. Lantas berapa yang harus disiapkan pemilik Innova yang ingin meningkatkan kelas seperti Venturer?

“Untuk Innova dengan bahan kulit kualitas pabrikan dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan. Ini termasuk pengerjaan yang membutuhkan waktu setengah hari kerja,” ucap Wisnu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa