Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Petualangan Loyalis Fortuner ke Tanah Rencong

Stanly Ravel - Rabu, 28 Desember 2016 | 13:47 WIB

Jakarta, Otomania – Membuktikan ketangguhan Fortuner, komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) resmi mengelar touring jarak jauh menuju 0 Km di Sabang-Aceh. Ragam rintangan selam perjalan menjadi suatu kenikmatan tersendiri bagi anggota komunitas pecinta SUV Toyota ini.

Aceh dipilih karena merupakan salah satu tempat provinsi pariwisata di Indonesia. Perjalanan yang dimulai pada 24 Desember hingga 1 Januari 2017 ini diikuiti oleh 35 unit Fortuner dengan total 120 anggota komunitas.

Lintas provinsi sudah ditempuh, mulai dari Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang, Medan, dan Aceh. Bukan hanya Fortuner lama, All New Fortuner juga ikut serta membuktikan ketangguhannya dalam touring kali ini.
 
“Kami ingin membuktikan All New Fortuner sebagai Beyond Product yang diluncurkan Toyota merupakan kendaraan tangguh di kelasnya dan mampu melewati medan dan rintangan di tanah Sumatera tanpa masalah,” ucap Saladin Bonaparta, Presiden ID42NER alam siaran resminya, Selasa (27/12/2016).

Selain mengunjungi lokasi bersejarah, anggota ID42NER juga memberikan bantuan untuk korban bencana alam Pidie yang terjadi beberapa waktu lalu.
 
PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai pihak ATPM juga turut mendukung kegiatan ini dengan menyadiakan layanan di sepanjang kota yang disinggahi. 
 
“Dengan jaringan Agung Toyota di wilayah Sumatera kami siap mendukung kegiatan ID42NER yang kali ini akan menjelajah ke KM 0 Indonesia. Saya harap pejalanan ini akan berjalan dengan lancar, aman tanpa kendala sampai tujuan akhir touring nanti”, ujar Andik Witjaksono, Regional Manager Agung Toyota wilayah Barat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa