Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Loyalis Fortuner Hormati Pahlawan

Stanly Ravel - Rabu, 16 November 2016 | 18:05 WIB

Jakarta, Otomania - Menyambut Hari Pahlwan (10/11/2016), para pengguna Toyota Fortuner yang tergabung dalam ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia) mengadakan touring ke Semarang, Jawa Tengah. Perjalan dilakukan bersama 50 unit Fortuner dengan 100 anggota dari berbagai daerah.

Perjalanan kali ini mengangkat tema "Jelajahi Sejarah, Lestarikan Budaya, Cintai Negeri". Hal ini dilakukan dengan tujuan menumbuhkan patriotisme dan memupuk kebanggan akan budaya bangsa.

“Kami ingin menumbuhkan semangat nasionalisme kami terhadap bangsa melalui budaya dan sejarah. Kami akan mengunjungi beberapa lokasi bersejarah sepanjang touring kami dari Jakarta menuju Semarang,” ucap Saladin Bonaparta, Presiden ID42NER dalam keterangan resminya, Selasa (15/11/2016).

Touring dimulai dari Jakarta, melewati beberapa kota, mulai dari Purwakarta, Pekalongan, Ungaran, dan Semarang. Selain mengunjungi lokasi budaya dan sejarah, ID42NER juga menyambangi para veteran pejuang bangsa.

“Dalam perjalanan menuju Semarang, kami melintasi berbagai jalur yang menantang. Perpaduan mesin anyar serta transmisi All New Fortuner memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman sesuai dengan karakter SUV yang tangguh,” ujar Saladin.
 
Anggota ID42NER yang semakin bertambah menjadi momen baik untuk saling mengenal antar anggota bersama keluarga. Fortuner generasi sebelum serta All New Fortuner bersatu dalam Touring for Nation yang diharapkan mampu memupuk rasa kebanggaan terhadap negeri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa