Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Pengguna Toyota Agya Makin Meluas

Aditya Maulana - Jumat, 4 November 2016 | 17:35 WIB

Jakarta, Otomania - Agya merupakan kendaraan terlaris di kelas mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC). Populasinya yang terus tumbuh menjadikan pemilik yang tergabung dalam komunitas Toyota Agya Club (TAC) terus bertambah.

Buktinya, TAC belum lama ini mendeklarasikan dua chapter sekaligus. Pertama TAC Chapter Jambi, dan kedua, TAC Chapter Bandung. Peresmiannya dilakukan di masing-masing kota.

Dalam keterangan resmi, Jumat (4/11/2016) Chapter Jambi diresmikan di Toyota Agung Automall Sipin Jambi. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum TAC Pusat, yaitu M Lukman Hakim dan Eko Avianto selaku Humas Pusat TAC.

Turut hadir dari pihak kepolisian, yaitu Polres kota Jambi selaku Sponsor, H.Darmawi, Direktur Toyota Agung Sipin Jambi, dan Chapter-Chapter TAC yang berada di Sumatera, seperti Chapter Padang, Bengkulu, Lampung dan Palembang.

Chapter Jambi diketuai Zherik dan Kepengurusan sedang dibentuk. Sementara Chapter Bandung dilaksanakan di Mason Pain Hotel. Ketua TAC Chapter Bandung diketuai oleh Sendi.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Umum TAC dan jajaran pengurus pusat TAC. Pendukung lainnya dari Satlantas Polrestabes Bandung, dan tentunya Chapter TAC seperti TAC Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor-Depok, Karawang, Garut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa