Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lima Tahun Berdirinya Komunitas Loyalis Altis

Stanly Ravel - Minggu, 13 November 2016 | 18:23 WIB

Jakarta, Otomania - Para pengguna Toyota Altis yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (ALTIC) remi merayakan ulang tahun ke lima di Jakarta, Minggu (13/11/2016. Kegiatan berupa gathering bersama dilakukan dengan ragam acara menarik.

Chairul Fahry sebagai Ketua Umum Altic mengatakan, seremoni acara ulang tahun kelima ini menandakan eksistensi Altic di Indonesia. Dengan bertambahnya usia, diharapkan Altic bisa berkontribusi lebih bagi industri otomotif di Tanah Air.

"Saat ini kami sudah memiliki 591 member di seluruh Indonesia. Harapannya kami dengan bertambahnya usia Altic akan semakin solid dan jumlah anggota bisa terus bertambah," ucap Fahry dalam seremoni acara di Jakarta, Minggu (13/11/2016).

Selain membuat pesta ulang tahun, hari jadi Altic yang bertepatan satu hari setelah Hari Pahlawan, juga ikut memberikan apresiasi bagi para veteran pejuang bangsa. Hal ini diwujudkan dengan memberikan donasi kebutuhan pokok para veteran di Gedung Joang'45, Menteng - Jakarta Pusat, yang dilakukan pada Sabtu (12/11/2016).

"Karena dekat dengan Hari Pahlawan, maka kami berinisiatif untuk memberikan apresiasi bagi para pejuang bangsa kita yang saat ini sudah mulai terlupakan. Hal ini kita lakukan sebagai wujud penghargaan kami generasi mudah untuk mereka," kata Fahry.


Kemeriahan ulang tahun Altic dimulai setelah pemotongan tumpeng. Tidak hanya diikuti para membernya, beberapa anggota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) juga ikut meramaikan acara.

"Semoga ke depan Altic bisa terus eksis dan bisa jadi panutan untuk klub-klub lainnya. Terima kasih untuk selalu mendukung even-even Toyota dan mengkampanyekan safety driving. Selamat untuk Altic," ujar Rendy Arvianto selaku Community Development Toyota Astra Motor (TAM) yang hadir dalam acara.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa