Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klub Altis "Dolan-dolan" ke Purwokerto

Febri Ardani Saragih - Kamis, 1 September 2016 | 19:26 WIB

Jakarta, KompasOtomotif — Komunitas pengguna sedan Toyota, Altis Indonesia Community (Altic), berencana melakukan touring ke Baturaden, Jawa Tengah, pada 24-25 September 2016. Lokasi itu dipilih karena terbilang menjadi daerah tujuan touring jarak menengah, jadi masih bisa dinikmati keluarga beserta anak-anak.

"Di setiap kegiatan, kami selalu mengikutsertakan keluarga anggota sesuai dengan slogan Altic, 'Not Just Brotherhood, We Are Family'," kata Zaky Nagib, Sekjen Altic, dalam siaran persnya, Rabu (31/8/2016).

Dalam aktivitas itu nantinya Altic akan melakukan aksi peduli lingkungan, yang diwujudkan dengan penanaman bibit pohon di Kebun Raya Baturaden bekerja sama dengan PT Perhutani Banyumas Timur, Purwokerto. Program ini dinamakan "Go Beyond, Go Green" yang selaras dengan tagline Toyota Astra Motor "Let’s Go Beyond".

"Kebun Raya Baturaden kami pilih, selain sebagai salah satu kebun dengan konsep pelestarian dan konservasi lingkungan pertama di Jawa Tengah, juga sebagai pengalaman bagi para member sekeluarga agar lebih memahami pentingnya penghijauan serta konservasi lingkungan, yang diharapkan dapat diterapkan pada lingkungan sekitar domisili member," ujar Ahmad Rifani, public relations Altic.

Altic memprediksi, sekitar 60 mobil bakal beriringan menuju lokasi. Perkiraannya, 85 orang bakal ikut serta menikmati sejuknya udara di lokasi wisata Baturaden, sambil menyantap kuliner khas, soto sokaraja, mendoan, dan keripik tempe yang menjadi andalan Purwokerto.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa