Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siapkan Rp 10 Juta buat Pesan Innova Termewah

Aditya Maulana - Kamis, 29 Desember 2016 | 07:55 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Astra Motor (TAM) informasinya akan meluncurkan Kijang Innova Venturer awal tahun depan. Namun, buat konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan di seluruh jaringan penjualan Toyota.

Seperti yang diungkapkan salah satu wiraniaga diler Toyota di kawasan Jakarta Selatan, mulai pekan ini Innova varian termewah ini sudah bisa dipesan. Konsumen hanya cukup membayar uang tanda jadi.

"Uang tanda jadinya paling rendah Rp 10 juta, dan syarat lainnya fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)," kata pramuniaga yang enggan disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Rabu (28/12/2016).

Keuntungannya, lanjut tenaga penjual itu setelah produk sudah diluncurkan, konsumen tersebut bisa mendapatkan unit lebih dulu. Sebab, langsung mendapatkan nomor antre yang digabungkan seluruh Indonesia.

"Pasti menjadi prioritas kalau yang sudah bayar uang tanda jadi. Proses pembayarannya juga ke nomer rekening perusahaan, bukan atas nama pribadi, jadi terjamin keamanannya," ujar tenaga penjual itu.

Secara harga memang belum bisa dipastikan, tetapi wiraniaga itu memberikan estimasi. Dibandingkan varian paling tinggi akan ada kenaikan sekitar Rp 10 sampai Rp 15 juta.

"Kalau harga pastinya baru bisa diinformasikan awal tahun, karena sekarang katanya belum final," ucap dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa